Sukses


Bendera Merah Putih Mejeng di Motor Vinales dan Rossi

Bola.com, Losail - Ada yang menarik dari motor YZR-M1 milik tim Movistar Yamaha pada sesi latihan bebas pertama (FP1) seri pembuka musim 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Kamis (23/3/2017). Kuda besi Valentino Rossi dan Maverick Vinales itu dihiasi bendera Indonesia.

Bendera Indonesia terpampang pada bagian depan motor YZR-M1. Di motor Rossi, bendera Merah Putih ada di sebelah kanan, sedangkan di motor Vinales terdapat di sebelah kiri.

Kehadiran bendera Indonesia pada motor Vinales dan Rossi merupakan buah kerja sama antara Movistar Yamaha dan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai sponsor resmi tim. Slogan YIMM, Semakin Di Depan, turut dipasang berdampingan dengan bendera Merah Putih.

Yamaha-Racing lewat siaran pers di situs resmi mereka mengatakan bendera Indonesia dan slogan YIMM akan mejeng di motor YZR-M1 Valentino Rossi dan Maverick Vinales sepanjang 18 seri musim 2017, dimulai di Qatar.

"Untuk membuat seri pembuka musim yang sudah dinanti-nantikan ini menjadi lebih menarik, Movistar Yamaha mengungkap mitra baru yang akan ditambahkan ke skema warna YZR-M1," demikian pernyataan resmi Yamaha seperti dikutip dari situs Yamaha-Racing, Jumat (24/3/2017).

"Untuk musim 2017, Yamaha Factory Racing memperkuat ikatan dengan sponsor resmi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Motor Vietnam (YMVN), dan Yamaha Motor Filipina (YMPH). Sepanjang 18 seri bendera nasional dan slogan mereka akan menghiasi bagian depan motor MotoGP Rossi dan Vinales, dimulai dengan bendera Indonesia dan Vietnam di Qatar," kata Yamaha.

"Pada pekan ini, motor akan dihiasi slogan YIMM 'Semakin Di Depan' dan slogan YMVN 'Go Beyond', untuk mendukung tim Movistar Yamaha sepanjang race weekend," ujar Yamaha.

Duo Movistar Yamaha mencatat hasil berbeda pada FP1 MotoGP Qatar. Maverick Vinales tampil impresif dengan menjadi yang tercepat, sedangkan Valentino Rossi masih kurang kompetitif dan hanya menempati posisi kesembilan.

 

Video Populer

Foto Populer