Sukses


Andrea Iannone Klaim Temukan Performa Terbaik Bersama Suzuki

Bola.com, Losail- Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, menyebut perjuangan timnya kembali menemukan performa terbaik motor GSX-RR telah menemui titik terang. Pernyataan itu dilontarkan rider asal Italia tersebut setelah menempati urutan kedua pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Qatar 2017, di Sirkuit Losail, Jumat (24/3/2017) malam waktu setempat atau Sabtu (25/3/2017) dini hari WIB.

"Kami sangat senang dengan hasil yang berhasil kami raih pada latihan bebas ketiga ini. Kami mencoba beberapa hal baru di motor dan terbukti berhasil mengembalikan performa motor ini ke masa terbaiknya," ujar Iannone dikutip dari Motorcyclenews, Sabtu (24/3/2017).

"Sekarang kami masih harus kembali bekerja keras untuk kualifikasi dan balapan. Saya memiliki perasaan kerja keras kami akan terbayar dengan baik ketika balapan nanti," sambung mantan pebalap Ducati tersebut.

Iannone terpaut 0,014 detik dari Maverick Vinales yang menjadi pebalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 54,834 detik. Ini merupakan kali pertama Iannone menempati posisi tiga besar setelah sempat terpuruk pada dua sesi tes pramusim di Phillip Island dan Losail.

Meski Iannone telah menunjukkan kembali performa impresifnya pada sesi latihan bebas ketiga di Sirkuit Losail, pabrikan asal Jepang tersebut masih memiliki pekerjaan rumah. Pebalap Suzuki lainnya, Alex Rins, mengukir catatan waktu yang terpaut jauh dengan Iannone. Rins belum mampu menembus urutan sepuluh besar pada sesi latihan bebas ketiga dengan menempati urutan ke-15.

Andrea Iannone harus kembali berjuang melakoni sesi kualifikasi untuk menentukan posisi saat start pada balapan perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Sabtu (25/3/2017). Sedang Alex Rins terlebih dahulu harus menjalani kualifikasi pertama.

Video Populer

Foto Populer