Sukses


Johann Zarco Merasa Belum Layak Naik Podium

Bola.com, Losail - Pebalap Yamaha Tech3, Johann Zarco, tak menyesali nasib sial yang menimpanya pada seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (27/3/2017). Rider asal Prancis itu menilai dirinya memang belum layak.

Zarco mengaku masih harus banyak belajar sehingga kesalahan yang dilakukannya tak lagi terulang pada seri berikutnya. Sejauh ini, dia sudah cukup senang dengan performanya di lintasan.

"Terlepas dari insiden yang terjadi saya merasa senang karena mampu memimpin balapan selama beberapa lap pada seri perdana MotoGP. Saya merasa sangat nyaman dengan motor dan memulainya dengan sangat baik," ujar Zarco dikutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (29/3/2017).

"Saya sedang dalam irama bagus saat menjalani lap keenam, tapi kemudian di tikungan kedua saya terjatuh. Masalah ini normal bagi seorang rookie," sambungnya.

Zarco membuat kejutan saat memimpin balapan MotoGP Qatar selama beberapa lap di Sirkuit Losail, Senin (27/3/2017) dini hari WIB. Namun, rider asal Prancis itu gagal mempertahankan posisinya itu setelah terjatuh di tikungan kedua pada lap keenam. 

Johann Zarco menjadi salah satu dari dari debutan MotoGP 2017 yang menarik perhatian di Qatar. Selain Zarco, Alex Rins (Suzuki) dan Jonas Folger (Monster Yamaha Tech 3) juga mencuri perhatian penonton dengan berhasil finis di posisi 10 besar. 

Video Populer

Foto Populer