Sukses


Jelang MotoGP Argentina, Jorge Lorenzo Lahap 82 Lap di Jerez

Bola.com, Jerez - Jorge Lorenzo melahap 82 lap pada sesi tes privat bersama Ducati di Sirkuit Jerez, Rabu (29/3/2017) waktu setempat. Pada hari yang sama, Andrea Dovizioso juga melahap 51 lap bersama motor Ducati Desmosedici GP17.

Dalam tes ini, Lorenzo menjajal beberapa hal yang belum dipakai pada balapan perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret lalu. Termasuk fairing hammerhead yang hingga kini belum pasti apakah bakal dipakai pada seri berikutnya atau tidak.

Menariknya, pada postingan gambar yang diunggah Lorenzo di akun Instagramnya, tampak fairing Ducati dengan versi baru. Fairing itu diberitakan dipakai pebalap penguji Ducati, Michelle Pirro, pada tes sehari sebelumnya.

 

Teamwork pays off! 💪🏼 @ducatimotor #jerez #test #jorgelorenzo #rosso #michelepirro #JL99 😈 @pirrorider #forzaducati

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) pada

Tak ada masalah yang berarti dalam tes privat kali ini. Seperti dilansir Crash, tes ini digambarkan berjalan cukup positif, dengan Lorenzo bekerja dengan baik dan kondisi lintasan yang sempurna.

Seperti diketahui, setiap tim MotoGP mendapatkan jatah lima hari tes privat hingga akhir musim nanti. Selain Ducati, Repsol Honda juga sudah menggunakan jatah tes privat mereka pada bulan Februari di Jerez. Sementara Movistar Yamaha juga menghabiskan dua hari di Sirkuit Sepang pada bulan November 2016.

Jorge Lorenzo memang butuh banyak melakukan tes bersama Ducati. Pebalap asal Spanyol itu tampak belum begitu padu dengan tunggangan barunya. Ini terlihat dari hasil balapan perdana MotoGP 2017 di Qatar, di mana X-Fuera hanya mampu finis di posisi ke-11. Balapan MotoGP berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, 9 April 2017.

Video Populer

Foto Populer