Sukses


Andrea Dovizioso Mengklaim Selangkah Lebih Maju daripada Lorenzo

Bola.com, Bologna- Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengklaim sudah selangkah lebih maju ketimbang rekan satu timnnya, Jorge Lorenzo. Rider asal Italia itu menyebut sudah mencapai tahap berbeda dibanding Lorenzo dalam pengembangan motor Desmosedici GP17.

"Saya dan Lorenzo memiliki perkerjaan berbeda di Ducati saat ini. Dia masih berusaha beradaptasi dengan motor, sementara saya sudah fokus untuk mencari setelan terbaik," ujar Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (2/4/2017).

Dovizioso dan Lorenzo mencatatkan hasil yang jauh berbeda pada seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuti Losail, Qatar, Minggu (26/3/2017). Dovi naik podium kedua di belakang Maverick Vinales, sementara Lorenzo terpuruk di posisi ke-11.

Perbedaan performa kedua perbalap sudah terlihat sejak tes pramusim di Malaysia, Australia, dan Qatar. Dovizioso sempat satu kali menjadi yang tercepat saat tes di Qatar dan selalu berada di posisi sepuluh besar. Di sisi lain, Lorenzo lebih sering kesulitan menembus peringkat 10 besar. 

Hasil positif yang diraih Dovizioso pada MotoGP Qatar membuatnya percaya diri pada seri kedua Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (9/4/2017). Mantan rider Repsol Honda itu yakin bisa menaklukkan semua sirkuit dengan motor Desmosedici GP17 miliki Ducati.

"Argentina selalu memberi hasil yang positif untuk saya. Dengan kemampuan motor saat ini saya yakin bisa tampil lebih kompetitif ke depannya," tutur [Andrea Dovizioso]( 2906935 "Andrea Dovizioso").

Video Populer

Foto Populer