Sukses


Johann Zarco Pede Bisa Rebut Banyak Poin di MotoGP Argentina

Bola.com, Santiago del Estero - Pebalap Monster Tech 3 Yamaha, Johann Zarco, ingin menjaga momentum demi meraih banyak poin pada balapan MotoGP Argentina, 7-9 April 2017. Apalagi dia mengaku sangat menyukai Sirkuit Termas de Rio Hondo, venue balapan seri kedua MotoGP 2017.

Zarco tampil apik pada awal balapan perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, 26 Maret. Pria Prancis tersebut sempat memimpin balapan, meski akhirnya mengalami crash. Padahal saat insiden tersebut Zarco unggul cukup jauh atas para rival, seperti Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez.

Berkat performa mengejutkan tersebut, para rival mulai mewaspadai ancaman pemegang dua gelar juara Moto2 itu, tak terkecuali menjelang balapan di Argentina.

"Ini akan menjadi balapan MotoGP kedua saya dan saya antusias untuk melihat apa yang bisa kami raih. Setelah memulai dengan baik di Qatar, saya ingin meneruskan kecepatan itu dan momentum yang ada. Saya berharap bisa menggunakan itu pada kesempatan di Argentina untuk mencetak hasil bagus dan mengoleksi banyak poin," kata Zarco seperti dikutip situs resmi MotoGP, Selasa (4/4/2017).

"Ini jelas memungkinkan bagi kami, jadi kita lihat saja apa yang terjadi tapi saya sangat termotivasi dan tak sabar untuk balapan di Argentina," tambahnya.

Zarco punya modal bagus dalam menghadapi balapan di Argentina. Dalam dua musim terakhir, dia selalu menang saat balapan di Termas de Rio Hondo. Memang itu di kelas Moto2, namun bukan tak mungkin bakal dia tularkan saat tampil pada ajang MotoGP.

"Saya menyukai venue ini, dan ini akan menjadi tahun keempat saya balapan di sini. Saya memiliki beberapa hasil bagus di masa lalu, dengan dua kemenangan di kelas Moto2. Sirkuit ini cukup menarik, cepat dan cukup sederhana, itulah sebabnya saya menikmati balapan di sini," ungkap Johann Zarco.

Video Populer

Foto Populer