Sukses


Jorge Lorenzo Ibarat Bercermin Jika Lihat Maverick Vinales

Bola.com, Jerez - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku seperti melihat dirinya dalam sosok Maverick Vinales. Determinasi pebalap Movistar Yamaha itu pernah dia rasakan sebelumnya.

Vinales memang tampil luar biasa pada MotoGP 2017. Dia membalap dengan impresif mulai tes pramusim hingga balapan perdana di Sirkuit Losail, Qatar.

Determinasi pebalap yang merebut gelar Rookie of The Year MotoGP 2015 itu memang membuat banyak pihak berdecak kagum.

"Entah bagaimana, determinasi Vinales mengingatkan saya pada diri sendiri. Seperti yang saya lakukan sebelumnya, dia tak pernah percaya kepada mitos," kata Lorenzo kepada Motorsport, Selasa (4/4/2017).

"Saya terbiasa merasakan kekuatan yang sama dan determinasi yang dia perlihatkan sekarang. Keyakinan soal kemampuan untuk menang," tambahnya.

Pendapat Lorenzo ini memang terlihat saat balapan MotoGP Qatar, 26 Maret 2017. Vinales tampil dengan kepercayaan diri tinggi. Terbukti, meski pada awal balapan dia sempat tercecer di posisi kelima, pebalap Spanyol berusia 22 tahun itu tetap mampu menyelesaikan balapan di posisi terdepan.

Kini, Maverick Vinales menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar MotoGP 2017. Dia diyakini bakal merusak dominasi Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer