Sukses


Keanu Reeves Bandingkan Performa Rossi, Marquez, dan Lorenzo

Bola.com, Argentina- Bintang film Hollywood, Keanu Reeves, menilai tiga pebalap MotoGP, Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo, punya keunggulan masing-masing. Bintang film "Speed" tersebut mengaku mengagumi ketiganya dengan alasan yang berbeda-beda.  

"Marquez merupakan pebalap berani dan tampil seperti singa. Rossi memiliki teknik luar biasa dan sangat pintar, sementara Lorenzo saya mengagumi kejujuran dan sifat kepemimpinannya," ujar Reeves dikutip dari Marca, Kamis (6/4/2017).

Reeves dikenal cukup aktif di dunia balap motor. Aktor berusia 52 tahun itu bahkan memiliki perusahaan bernama Arch yang baru saja meluncurkan motor terbaru KRGT-1.

Selain Rossi, Marquez, dan Lorenzo, Reeves juga turut mengomentari performa cemerlang Maverick Vinales yang menjadi juara pada seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (26/3/2017). Menurut Reeves pebalap muda seperti Vinales bakal membuat popularitas MotoGP semakin naik tiap tahunnya.

"Saya sangat mengagumi pebalap muda seperti Vinales dan Andrea Iannone. Mereka berdua merupakan sosok yang bakal membuat MotoGP lebih menarik pada masa depan," sambungnya.

Valentino Rossi dan pebalap MotoGP lainnya bakal melakoni seri kedua MotoGP 2017 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (9/4/2017). Musim lalu Marc Marquez keluar sebagai yang tercepat pada MotoGP Argentina mengungguli Rossi dan Dani Pedrosa.

Video Populer

Foto Populer