Sukses


Valentino Rossi Bikin Andrea Dovizioso Penasaran

Bola.com, Santiago del Estero - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku terkejut dengan hasil tes pramusim MotoGP 2017 yang diraih Valentino Rossi. Hal itu membuatnya penasaran bagaimana The Doctor bakal menjalani musim ini.

Rossi memang terpuruk selama masa tes pramusim MotoGP 2017. Pebalap Movistar Yamaha itu kalah bersinar dari rekan timnya, Maverick Vinales, yang kerap menjadi pebalap tercepat.

 

Keraguan publik akan kemampuan Rossi musim ini kembali berlanjut setelah sesi latihan bebas MotoGP Qatar, 24-25 Maret 2017. Saat itu, pebalap Italia berusia 38 tahun tersebut kembali mendapatkan hasil yang tak menyakinkan.

Namun, semua orang dibuat takjub pada saat balapan. The Doctor mampu menyelesaikan balapan di posisi ketiga di belakang Vinales dan Dovizioso.

"Saya lebih terkejut betapa buruk yang dilakukannya saat pengujian, itu aneh. Ada perbedaan yang terlalu besar antara dia dan Maverick. Tapi saya penasaran bagaimana dia pada balapan berikutnya karena dia tampaknya tidak dalam kondisi yang sama seperti musim lalu," ujar Dovizioso seperti dikutip GP One, Kamis (6/4/2017).

"Kita perlu melihat bagaimana dia membalap di Argentina, Texas dan Jerez untuk memahami apakah dia benar-benar mampu bersaing dengan Maverick dalam perburuan gelar juara dunia," tambahnya.

Publik diyakini bakal menanti aksi Valentino Rossi pada rangkaian seri MotoGP Argentina yang dimulai pada 7 April 2017. Banyak yang menilai, Rossi akan kembali tampil apik mengingat Sirkut Termas de Rio Hondo yang jadi tempat balapan, merupakan trek favorit pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut.

Video Populer

Foto Populer