Sukses


Vinales Tertantang Berduel dengan Marquez di MotoGP Argentina

Bola.com, Buenos Aires - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tertantang berduel dengan Marc Marquez pada MotoGP Argentina di Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017). Duel tersebut sangat mungkin terealisasi setelah kedua pebalap mencatat waktu lap tercepat pertama dan kedua pada latihan bebas kedua, Jumat (7/4/2017). 

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan bakal menyenangkan berduel dengan Marc di sini," kata Vinales seperti dilansir AS

"Namun, tujuan kami adalah membangun karier. Selalu memberikan 100 persen dan berusaha menjadi yang teratas," sambung pebalap berjuluk Top Gun tersebut. 

Pada FP2, Maverick Vinales membukukan waktu lap tercepat 1 menit 39,477 detik, atau unggul 0,301 detik atas Marquez yang menempati posisi kedua. Bukan hanya unggul pada FP2, Vinales juga menguasai latihan bebas pertama. Di sisi lain, Marquez kurang impresif pada latihan pagi karena hanya menghuni posisi ke-11. 

Dimintai komentar tentang margin waktu dengan Marquez pada FP2, Vinales tak mau menjadi hal itu sebagai tolok ukur. "Itu baru hari Jumat dan hanya memberikan sedikit informasi. Yang terpenting adalah saya menemukan irama dan tahu kami kuat dan sekali lagi berada di depan," ujar Vinales. 

Vinales diprediksi kembali menguasai sesi latihan bebas ketiga serta babak kualifikasi MotoGP Argentina. Pebalap asal Spanyol tersebut mengaku gembira dengan hasil sementara yang diraih pada latihan hari pertama karena menjadi sinyal positif serta modal menghadapi balapan pada Minggu. 

"Saya senang. Saya merasa kami melakukan pekerjaan yang luar biasa karena ini jelas trek yang berbeda dengan sebelumnya (Sirkuit Losail, Qatar). Saya merasa apik dan nyaman di sini, seperti di Qatar dan Phillip Island. Kami kembali membuat satu langkah maju," kata Maverick Vinales

 

Video Populer

Foto Populer