Sukses


Abraham Antusias Start dari Posisi Kedua di MotoGP Argentina

Bola.com, Santiago del Estero - Pebalap Aspar Ducati, Karel Abraham, membuat kejutan dengan menyelesaikan sesi kualifikasi MotoGP Argentina, Sabtu (8/4/2017) atau Minggu (9/4/2017) dini hari WIB, di posisi kedua. Dia mencatatkan waktu 1 menit 48,275 detik.

Abraham terpaut 0,763 detik dari Marc Marquez yang merebut pole position. Pencapaian ini meneruskan tren positif yang diraih pebalap asal Republik Ceko itu pada sesi latihan bebas pertama dan kedua yang berlangsung Jumat (7/4/2017).

Pada sesi latihan pertama, Abraham menempati posisi kelima. Sementara pada sesi kedua, dia menduduki posisi ketiga.

"Ini terasa sangat luar biasa, sangat hebat. Kondisi hari ini sangat buruk sejak, tapi saya sangat menikmati kualifikasi ini . Saya sangat menyukai ini dan berharap terus tampil baik," ujar Abraham seusai kualifikasi.

"Saya tahu akan sulit untuk kami membuktikan layak berada di depan. Besok juga akan berat untuk kami tapi target kami saat balapan nanti tak akan berubah."

"Kami semua tahu apa yang kami inginkan dan akan bekerja keras untuk mendapatkan itu," tambah pebalap berusia 27 tahun tersebut.

Balapan MotoGP Argentina akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Minggu (9/4/2017) atau Senin (10/4/2017) dini hari WIB.

Video Populer

Foto Populer