Sukses


Marquez Masih Waspadai Vinales di MotoGP Argentina

Bola.com, Santiago del Estero - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tetap mewaspadai Maverick Vinales yang bakal start dari grid kedua pada balapan MotoGP Argentina, Minggu (9/4/2017) waktu setempat atau Senin (10/4/2017) dini hari WIB. Dia menilai Vinales masih punya peluang juara.

Seperti diketahu, Vinales akan mengawali balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo dari posisi keenam. Ini setelah dia menorehkan waktu 1 menit 49,218 detik pada sesi kualifikas yang berlangsung Sabtu (8/4/2017) waktu setempat atau Minggu (9/4/2017) dini hari WIB.

Pebalap Spanyol berusia 22 tahun itu terpaut 1,706 detik dari Marquez yang merebut posisi start terdepan. Menurut Marquez, jarak dengan Vinales tak terlalu jauh.

"Itu masih dekat, dan tak akan mengubah apapun. Dia (Vinales) masih berpeluang untuk bersaing merebut kemenangan," ujar Marquez seperti dikutip Sky Sport Italia.

Sebelumnya, Vinales mengaku optimistis bisa bersaing dalam perebutan gelar juara pada balapan MotoGP Argentina. Dia tak melihat start dari posisi keenam adalah hal yang buruk.

"Start dari posisi keenam tidak buruk, bagaimana pun kami masih bisa bertarung untuk meraih kemenangan," kata Vinales.

Marc Marquez memang patut waspada. Pada balapan MotoGP Qatar, 26 Maret 2017, Vinales sempat tercecer ke posisi lima pada awal balapan. Namun, perlahan tapi pasti, pebalap anyar Yamaha itu mampu berada di depan dan memenangi balapan.

Video Populer

Foto Populer