Sukses


Maverick Vinales Punya Gaya Balap yang Buat Nyali Lawan Ciut

Bola.com, Memphis - Mantan pebalap MotoGP, Ben Spies, menyebut Maverick Vinales memiliki gaya balapan yang kerap membuat ciut nyali lawan. Menurut Ben Spies, gaya balapan pebalap 22 tahun itu penuh perhitungan dan ketelitian.

"Maverick Vinales terlihat seperti sudah menjadi juara di GP Argentina ribuan kali," kicau Spies dalam akun Twitter-nya.

"Tentu saja, terutama melihat umurnya sekarang. Gayanya berkendara dan berbicara, membuat saya gugup karena dia tahu telah memperhitungkan segalanya. Itulah hal yang paling menaktukan (para lawan)," ucap pebalap Yamaha rentang 2009-2012 itu.

Kicauan Ben Spies di akun Twitter-nya itu terjadi setelah Maverick Vinales menjadi juara di GP Argentina. Pebalap asal Spanyol itu finis setelah unggul 2,915 detik dari Valentino Rossi.

Kemenangan tersebut menjadi yang kedua secara beruntun diraih Vinales di MotoGP 2017. Sebelumnya, pebalap berjuluk Top Gun itu juga menyabet gelar juara pada seri pembuka MotoGP Qatar.

Sejak bergabung dengan Yamaha, nama pebalap berusia 22 tahun ini langsung melambung dan digadang-gadang menjadi pesaing yang tepat untuk Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP. Maverick Vinales kini berkesempatan untuk melanjutkan kegemilangannya pada seri selanjutnya yang akan berlangsung di Amerika, Minggu (23/4/2017).

Video Populer

Foto Populer