Sukses


Pengamat MotoGP: Umur Rossi Menyesatkan

Bola.com, Santiago del Estero - Pengamat MotoGP asal Italia, Carlo Pernat, menyebut Valentino Rossi telah membuat keajaiban pada balapan MotoGP Argentina, Minggu (9/4/2017) atau Senin (10/4/2017) dini hari WIB. Dia juga menilai usia The Doctor telah menyesatkan banyak orang.

Meski sudah berusia 38 tahun, Rossi masih mampu tampil kompetitif. Ini terlihat saat balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Mengawali balapan dari posisi ketujuh, Rossi mampu finis di podium kedua. Memang dia terpaut 2,915 detik dari Maverick Vinales yang memenangi balapan. Namun, apa yang dilakukan The Doctor terbilang luar biasa mengingat dia tak tampil apik sepanjang latihan bebas dan kualifikasi.

"Vale membuat pemulihan yang hebat, tapi kita tak bisa mengatakan dia melakukan mukjizat dengan ban, karena beberapa hal. Dia melakukan keajaiban karena dia membalap dengan baik," ungkap Pernat seperti dilansir GPOne.

"Dia memilih motor saat pemanasan, untuk semua orang lihat, tanpa adanya gangguan. Dia membuktikan dia pebalap yang selalu bisa mencapai tujuannya meraih podium. Usia yang tertera pada tanda pengenalnya sungguh menyesatkan," tambahnya.

Dengan hasil ini, Valentino Rossi kini naik ke posisi dua klasemen sementara pebalap MotoGP 2017 dengan 36 poin. Pemegang sembilan gelar juara dunia itu terpaut 14 poin dari Maverick Vinales yang mengisi puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer