Sukses


Vinales Ungkap Rahasia Kesuksesan di Dua Seri MotoGP 2017

Bola.com, Argentina- Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menyebut kontribusi para mekanik tim Garpu Tala sangat besar dalam kesuksesannya meraih kemenangan pada dua seri pembuka MotoGP 2017 di Qatar dan Argentina. Menurut Vinales, tim mekanik Yamaha telah bekerja keras memenuhi semua keinginannya pada motor YZR M-1.

"Saya harus berterima kasih kepada seluruh tim karena mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujar Vinales dikutip dari Speedweek, Selasa (11/4/2017).

"Mereka tahu harus bagaimana mengatasi saya dan permasalahan yang ada pada motor. Keadaan ini menjadi keberuntungan untuk saya karena sudah terjadi sejak awal musim," sambung rider berusia 21 tahun itu.

Berkat dua kemenangan pada seri pembuka MotoGP 2017 di Qatar dan Argentina, Vinales kini bercokol di puncak klasemen sementara dengan raihan 50 poin. Keadaan tersebut membuat mantan pebalap Suzuki Ecstar itu seperti menjalani mimpi indah yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

"Dua kemenangan beruntun bersama Yamaha ini rasanya sungguh luar biasa. Saya merasa seperti sedang menjalani mimpi dan tidak ingin cepat terbangun," tutur Vinales.

Dua kemenangan beruntun yang diraih Maverick Vinales di musim perdana bersama Movistar Yamaha juga telah membuatnya masuk dalam jajaran elit. Rider asal Spanyol itu kini menjadi pebalap pertama Yamaha yang memenangi dua balapan pembuka musim di kelas primer (500cc/MotoGP) setelah Wayne Rainey pada 1990.

Video Populer

Foto Populer