Sukses


Rossi Sebut Peluang untuk Jadi Juara Dunia Tergantung Vinales

Bola.com, Rio Hondo- Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut peluangnya untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017 tergantung pada performa Maverick Vinales musim ini. The Doctor mengakui kecepatan Vinales sangat luar biasa dan sulit untuk mengejarnya di lintasan.

"Untuk mengetahui seberapa besar peluang saya untuk menjadi juara dunia musim ini harus ditanyakan kepada Vinales. Saya telah berlatih keras, tapi kemampuan Vinales sangat luar biasa," ujar Rossi dikutip dari Speedweek, Selasa (11/4/2017).

"Termasuk saat di Argentina, sebetulnya jarak kami tidak terlalu jauh, tapi entah mengapa dia begitu cepat. Saya harus bekerja lebih keras untuk bisa segera menyusul Vinales," sambungnya.

Pada balapan MotoGP Argentina, Rossi terpaut 2,915 detik dari Vinales yang menjadi pebalap tercepat. Perjuangan untuk merebut podium kedua dilakukan The Doctor dengan cara yang cukup impresif karena harus memulai start dari urutan ketujuh.

Pebalap Italia berusia 38 tahun itu sudah berada di belakang Vinales setelah menyalip Cal Crutchlow saat balapan tersisa tujuh lap. Namun, hingga garis finis, Valentino Rossi tak mampu menjangkau rekan timnya tersebut.

Video Populer

Foto Populer