Sukses


Marquez Ungkap 2 Alasan Pertarungan dengan Rossi Selalu Spesial

Bola.com, Rio de Janeiro - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan pertarungan dengan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, selalu spesial. Baby Alien juga menyatakan mereka selalu sama-sama ingin memimpin di depan saat bertarung di lintasan. 

Menurut Marquez, ada dua alasan mengapa rivalitas dengan Rossi terasa istimewa.

"Dengan Rossi, kami selalu terlibat pertarungan yang ketat dan Anda selalu bisa belajar sesuatu dari sana (pertarungan di lintasan)," kata Marquez saat menjawab pertanyaan netizen melalui Facebook Live di Brasil yang diselenggarakan oleh Estrella Galicia, seperti dilansir AS, Senin (11/4/2017) waktu setempat. 

"Saya punya hubungan sangat baik dengan Valentino. Tapi kami semua rival dan selalu ingin berada di depan," sambung juara dunia MotoGP 2016 tersebut. 

Kedua pebalap diprediksi kembali terlibat persaingan ketat dalam pacuan gelar juara dunia MotoGP 2017. Namun, Marquez mengawali perjuangannya dengan kurang mulus. Setelah hanya finis keempat di MotoGP Qatar, pebalap asal Spanyol tersebut malah gagal finis di MotoGP Argentina karena terjatuh, Minggu (9/4/2017).

Insiden di Argentina sangat menyesakkan karena Marquez sedang memimpin lomba saat terjatuh. Buntutnya, dia kehilangan kesempatan mendulang 25 poin di Argentina.

Di sisi lain, Valentino Rossi malah tampil mengejutkan dengan finis ketiga di MotoGP Qatar dan jadi runner-up di Argentina. Hasil tersebut dinilai istimewa karena Rossi terpuruk pada tes pramusim dan juga pada sesi latihan bebas di Qatar dan Argentina. Namun, kini dia malah unggul 23 poin atas Marc Marquez.  

 

 

Video Populer

Foto Populer