Sukses


Marc Marquez Luncurkan Buku untuk Penderita Kelainan Otak

Bola.com, Aalst - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, meluncurkan buku biografi dengan judul 'Relats Solidaris de L’Esport', Kamis (13/4/2017). Buku tersebut didedikasikan Marquez untuk para penderita cerebral palsy.

Dalam buku tersebut, Marquez bercerita tentang aksi kepedulian terhadap sesama yang dilakukannya melalui olahraga, MotoGP. Pembuatan buku tersebut pun bekerja sama dengan komuitas peduli cerebral palsy bernama Esclat Association.

Keuntungan dari penjualan buku tersebut akan sepenuhnya disumbangkan untuk perawatan orang-orang yang menderita celebral palsy. Marquez mengaku bangga bisa beramal melalui buku.

"Saya sangat bangga bisa berkerja sama dengan komunitas ini untuk membuat buku dan membantu orang-orang yang hidup dengan cerebral palsy," kata Marquez.

Cerebral palsy merupakan gangguan gerakan, otot, atau postur yang disebabkan cedera atau perkembangan tidak normal pada otak. Kondisi ini paling sering terjadi sebelum kelahiran.

Marc Marquez sedang menikmati waktu senggang setelah melakoni MotoGP Argenatina. Setelah itu, pebalap asal Spanyol akan bertolak ke Amerika Serikat untuk melakoni balapan MotoGP di Sirkuit Circuit of the Americas pada Minggu (23/4/2017).

Video Populer

Foto Populer