Sukses


Pedrosa Punya Misi Kalahkan Rossi pada Balapan MotoGP Austin

Bola.com, Texas- Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, memiliki misi untuk mengalahkan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Austin yang berlangsung di Circuit of the America (COTA), Minggu (23/4/2017). Rider asal Spanyol itu menaruh dendam setelah catatan waktu terbaiknya dikalahkan Rossi di menit akhir babak kualifikasi.

"Pada babak kualifikasi banyak terjadi crash yang untungnya tidak melibatkan tim Honda. Kami melakukan strategi baik dengan baik dan semuanya berjalan baik di babak kualifikasi," ujar Pedrosa dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (23/4/2017).

"Namun, segala sesuatunya berubah buruk ketika Rossi melewati saya. Saya berharap bisa membalas kekalahan di babak kualifikasi ini ketika balapan nanti," sambungnya.

Pada babak kualifikasi, Pedrosa sempat menghuni peringkat ketiga pebalap tercepat sebelum akhirnya Rossi menyalipnya di menit-menit akhir kualifikasi. Kekalahan itu membuat Pedrosa harus memulai balapan MotoGP Austin di posisi keempat.

Posisi starting grid terdepan untuk MotoGP Austin dihuni rekan tim Pedrosa, Marc Marquez. Sedang posisi kedua dan ketiga dihuni duo Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan [Valentino Rossi]( 2928538 "Valentino Rossi").

Video Populer

Foto Populer