Sukses


Operasi Sukses, Alex Rins Tak Sabar Kembali Balapan

Bola.com, Jerez - Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, tak sabar untuk kembali ke lintasan balap MotoGP setelah operasi pergelangan tangan yang dilakukannya berjalan sukses. Tak lupa, Rins berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan tim dan para fans.

"Operasi berjalan dengan sukses seperti apa yang dikatakan Dr. Mir. Saya ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi atas semua perhatian dan kepada seluruh tim yang sudah merawat saya selama ini di rumah sakit," kata Rins seperti dikutip GP One, Jumat (28/4/2017).

"Dukungan yang saya terima melalui media sosial benar-benar membantu saya, terutama yang ditunjukkan seluruh tim Suzuki. Hal ini mengisi kembali energi saya untuk segera pulih dan kembali ke lintasan sesegera mungkin," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alex Rins menjalani operasi di University Hospital Dexeus, di Barcelona, Kamis (27/4/2017). Operasi tersebut dilakukan untuk memasang dua plat titanium pada bagian ulna dan radius.

Ini dilakukan untuk menyambung tulang pada lengan kiri Rins yang patah akibat kecelakaan ketika terjatuh pada sesi latihan ketiga MotoGP Austin, Sabtu (22/4/2017).

Setelah operasi, Rins akan menjalani pemulihan di negara asalnya, Spanyol. Kemungkinan besar, pebalap berusia 21 tahun tersebut akan absen selama enam sampai 10 pekan.

Tanpa Alex Rins, Suzuki Ecstar menunjuk pebalap Jepang, Takuya Tsuda untuk menggantikannya. Pebalap penguji Suzuki itu akan mengawali debutnya pada MotoGP Jerez, Minggu (7/5/2017).

Video Populer

Foto Populer