Sukses


Crutchlow: Motor Yamaha Hebat, tapi Pebalap Honda Luar Biasa

Bola.com, Texas - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menilai balapan MotoGP Austin, 23 April 2017, bisa saja dikuasai rider Honda. Namun, hal itu tak terjadi karena Valentino Rossi dibantu performa motor Yamaha.

Seperti diketahui, dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, finis di podium pertama dan ketiga. Sementara podium kedua pada balapan itu dikuasai Rossi.

Crutchlow yang tampil cukup apik, mampu finis pada posisi keempat. Dia mengungguli pebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, yang menyelesaikan balapan di posisi kelima.

"(Motor) Yamaha jelas lebih baik dari Honda pada balapan di Austin dan pebalap Honda lebih hebat ketimbang jagoan Yamaha. Sesederhana itu," ungkap Crutchlow mengomentari hasil balapan di MotoGP Austin, seperti dikutip Motorsport.

"Marc dan Dani melakukan pekerjaan yang luar biasa. Pada satu sisi, saya berpikir kami (pebalap Honda) bisa menduduki posisi satu, dua, dan tiga, tapi Valentino sangat cepat di pertengahan lomba," tambahnya.

Crutchlow kemudian berharap Marquez dan Pedrosa kembali meraih hasil bagus pada seri ketiga MotoGP 2017 di Sirkuit Jerez, 7 Mei 2017. Dia menilai keduanya sudah memiliki modal untuk melakukan itu.

"Saya berharap balapan di Jerez bakal lebih baik untuk Marc dan Dani karena mereka sudah melakukan tes di sana," kata pebalap satelit Honda tersebut.

Video Populer

Foto Populer