Sukses


Franco Morbidelli Bandingkan Valentino Rossi dengan Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Pebalap Moto2, Franco Morbidelli, merasa beruntung bisa berlatih dengan tujuh kali juara dunia kelas primer (500cc/MotoGP), Valentino Rossi.

"Valentino Rossi adalah pebalap terhebat sepanjang masa dan berlatih dengannya sungguh fantastis," kata Morbidelli seperti dikutip dari GPXtra, Sabtu (29/4/2017).

Morbidelli merupakan anggota VR46 Riders Academy. Pebalap asal Italia itu berlatih secara reguler dengan Rossi dan anggota VR46 Riders Academy lainnya di Motor Ranch, Tavullia, Italia.

Selain di Motor Ranch, Morbidelli dan anggota VR46 Riders Academy juga kerap berlatih bersama di Sirkuit Misano. Mereka pun mengikuti kursus bahasa Inggris dan public speaking sebagai modal untuk menjadi pebalap motor profesional.

Morbidelli mengatakan belajar dari mentor sekelas Rossi sama seperti seorang pesepak bola belia berlatih bersama pemain hebat seperti Lionel Messi.

"Berlatih bersama Valentino itu rasanya seperti seorang anak kecil yang mencintai sepak bola berlatih dengan Messi. Saya mempelajari banyak hal setiap hari dan selalu mencatat apa yang dia katakan," ujar Morbidelli.

Berkat ilmu dari Valentino Rossi, bakat Franco Morbidelli semakin terasah. Pebalap berusia 22 tahun itu kini memuncaki klasemen sementara Moto2 2017 setelah menyapu bersih kemenangan dari tiga seri.

 

Some Dirt 💨 🇧🇷21🇮🇹 #motorranch #agv #dainese #sidi

A post shared by Franco Morbidelli Official (@frankymorbido) on

Video Populer

Foto Populer