Sukses


Dani Pedrosa Sambut Antusias Balapan MotoGP Jerez

Bola.com, Jerez - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menyambut antusias balapan seri keempat MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu (5/5/2017). Pedrosa menilai, Jerez memiliki lintasan dan suasana yang membuatnya suka balapan di sana.

"Sirkuit yang bagus dalam hal lintasan dan juga suasananya. Saya sangat suka balapan di sini selama bertahun-tahun. Saya berharap bisa menjaga momentum dan memperbaiki beberapa hal," kata Pedrosa seperti dikutip situs resmi MotoGP, Jumat (5/5/2017).

Sejak menembus kelas MotoGP pada 2006, Pedrosa tercatat sudah 11 kali balapan di Sirkuit Jerez. Pencapaian terbaik Pedrosa terjadi pada musim 2013 ketika dirinya menjadi juara setelah menaklukkan lintasan dengan panjang 4,428 km.

Musim lalu, Valentino Rossi berhasil meraih gelar juara di MotoGP Jerez. Sementara itu, Pedrosa yang memulai balapan dari grid nomor tujuh mampu finis di posisi keempat.

"Jadi, nikmatilah karena segalanya jadi lebih menyenangkan ketika bisa balapan dengan baik. Saya berharap bisa tampil dengan baik dan menemukan perasaan yang bagus ketika balapan, terutama ketika terjadi balapan yang ketat," ucap Pedrosa.

Dani Pedrosa menguasai sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Jumat (5/5/2017). Pebalap 31 tahun itu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 51,648 detik.

Video Populer

Foto Populer