Sukses


Lorenzo Mulai Mengancam Dovizioso

Bola.com, Jerez- Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mulai memicu persaingan panas dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Dia mengaku tak ingin menjadi pebalap nomor dua di Ducati. 

Pebalap Spanyol berusia 30 tahun ini berambisi untuk selalu finis di depan Dovizioso dalam setiap balapan MotoGP yang mereka lakoni. Dia yakin akan segera mewujudkan itu meski gagal pada tiga seri awal MotoGP 2017.

"Di Austin, saya sudah mengalami banyak perkembangan dan menempati posisi keenam ketika kualifikasi, dan lebih cepat tiga detik dari Dovizioso yang sudah lima tahun berada di sini dan mengenal motor ini dengan lebih baik," ujar lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (6/5/2017).

"Mungkin ada hal sulit yang bisa dikatakan tentang performa motor Ducati, tapi kami telah melakukan beberapa pengembangan dan sebisa mungkin saya ingin menjadi pebalap nomor satu di tim ini," sambungnya.

Meski belum menunjukkan adanya perselisihan, hubungan Lorenzo dan Dovizioso diprediksi tak akan berjalan harmonis di Ducati. Belum lama ini, Dovizioso pernah menyindir Lorenzo perihal gaji besar yang diterimanya di pabrikan asal Italia tersebut.

Benih keretakan hubungan Jorge Lorenzo dan Dovizioso sudah terlihat saat keduanya baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai pebalap Ducati untuk MotoGP 2017. X-Fuera sempat menyebut berkomunikasi dengan Dovizioso bukanlah prioritas. 

Video Populer

Foto Populer