Sukses


Rebut Pole MotoGP Jerez, Begini Komentar Dani Pedrosa

Bola.com, Jerez - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku senang karena mampu meraih target start di posisi depan pada balapan MotoGP Jerez. Namun, itu bukan satu-satunya hal yang membuat Pedrosa senang.

Pedrosa merebut pole position pada MotoGP Jerez setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (6/5/2017). Dia menorehkan waktu lap tercepat 1 menit 38,249 detik unggul 0,049 detik atas rekan setimnya, Marc Marquez.

"Tujuan saya hari ini adalah berada di baris depan. Saya melihat Marquez sedikit di belakang dan dia mengikuti saya. Saya tahu ada strategi yang dia siapkan tapi saya mampu mempertahankan lap yang bagus," ujar Pedrosa setelah sesi kualifikasi.

Ini menjadi kualifikasi terbaik Pedrosa pada balapan MotoGP 2017. Pada tiga seri sebelumnya, The Little Spaniard tak pernah start dari grid terdepan.

"Saya sangat senang dengan hasil kualifikasi hari ini karena musim ini saya selalu kesulitan pada saat kualifikasi. Sulit untuk saya berada di depan, sekarang saya senang, bukan hanya karena merebut pole tapi juga kenyamanan dengan motor," tambahnya.

Balapan MotoGP Jerez akan berlangsung Minggu (6/5/2017). Jika melihat performa sepanjang sesi latihan bebas dan kualifikasi, bukan tak mungkin Dani Pedrosa bisa keluar sebagai pemenang.

Video Populer

Foto Populer