Sukses


Marc Marquez Ancam Geser Posisi Valentino Rossi

Bola.com, Jerez - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengirim ancaman kepada Valentino Rossi. Marquez bertekad menggeser posisi Rossi di puncak klasemen sebelum MotoGP Catalunya yang berlangsung 11 Juni 2017.

Saat ini, Marquez berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 58 poin. Dia terpaut empat poin dari Rossi yang menguasai puncak klasemen. 

"Target saya adalah mengawali MotoGP Catalunya dengan peluang untuk bertarung demi gelar juara. Hal itu sedang kami lakukan," kata Marquez seperti dikutip Motorsport, Selasa (9/5/2017).

MotoGP Catalunya akan berlangsung pada seri ketujuh. Dengan demikian, Marquez punya kesempatan untuk memangkas poin hingga mengudeta Rossi di puncak klasemen jika mampu meraih hasil positif di MotoGP Le Mans, Prancis dan Mugello, Italia.

"Jika saya bisa mencapai MotoGP Catalunya sebagai pemimpin klasemen, maka kami berada di jalur yang benar pada perburuan gelar," tambah pebalap berjuluk Baby Alien itu.

Jika melihat hasil pada dua seri terakhir, Marquez bisa saja mewujudkan ambisinya itu. Pebalap Spanyol berusia 24 tahun itu tengah mengalami trend positif. Setelah berhasil menjuarai MotoGP Austin, Marc Marquez kemudian menempati podium kedua pada balapan MotoGP Jerez, 7 Mei 2017.

 

Video Populer

Foto Populer