Valentino Rossi Mengaku Tak Puas, tapi...

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 19 Mei 2017, 22:54 WIB
MotoGP, Valentino Rossi

Bola.com, Le Mans - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tak puas dengan hasil sesi latihan bebas kedua MotoGP Prancis, Jumat (19/5/2017). Namun, ada yang membuatnya cukup senang.

 

Rossi memang tak meraih hasil yang memuaskan pada hari pertama latihan bebas MotoGP Prancis. Pada sesi pertama, dia menempati posisi kedelapan. Sementara pada sesi kedua, Rossi kian terpuruk di posisi ke-10.

"Saya tak puas dengan posisi kesepuluh meskipun saya cukup senang dengan motor yang jauh lebih baik di lintasan basah ketimbang Jerez," ungkap Rossi seperti dikutip Sport Fair setelah latihan.

"Jadi ini tidak buruk, Anda harus melakukan lebih banyak putaran dengan ban yang cukup keras. Kami bekerja sangat keras dan saya merasa lebih baik, dan itu sangat penting," tambahnya.

Rossi menyebut timnya masih harus memperbaiki beberapa hal. Namun, lagi-lagi dia mengaku merasa lebih baik dari sebelumnya.

"Kami harus bekerja dari semua sisi. Kami harus fokus saat memasuki tikungan yang mana membuat kami sedikit marah, tapi hari ini perasaan saya sudah lebih baik," tutur Rossi.