Sukses


Rossi Bakal Wariskan Kursi di Yamaha untuk Zarco?

Bola.com, LeMans- Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak memungkiri bakal memberikan kursi pabrikan asal Jepang tersebut kepada Johann Zarco jika memutuskan untuk pensiun nanti. Menurut The Doctor, Zarco sudah memiliki kemampuan yang layak untuk menjadi suksesornya di Yamaha.

"Kalian berharap atau kalian menginginkan Zarco untuk menggantikan saya? Namun, hal itu bukanlah suatu hal yang mustahil dan mungkin saja bisa terjadi," ujar Rossi dikutip dari Crash, Minggu (21/5/2017).

"Saat ini saya masih memiliki kontrak dua musim bersama Yamaha. Saya menikmati setiap petualangan di sini, tapi usia saya sudah semakin tua. Musim depan saya bakal memikirkan apakah akan tetap berada di MotoGP atau memutuskan pensiun," sambungnya.

Sejak melakoni debut pada MotoGP 2017, Zarco telah mencuri perhatian berkat performanya yang cemerlang. Bahkan, rider asal Prancis tersebut terus menunjukkan penampilan positif dengan selalu masuk di posisi lima besar sejak MotoGP Argentina.

Zarco berhasil finis kelima di MotoGP Argentina dan Austin. Setelah itu performa Zarco terus meningkat dengan meraih posisi keempat di MotoGP Jerez. 

Menariknya, Rossi punya memori kurang baik soal Zarco. Kedua pebalap pernah terlibat insiden pada MotoGP Austin musim ini. Saat itu Zarco yang mencoba menyalip Rossi justru menyenggol motor The Doctor dan sempat membuat keduanya perang komentar di media.

Namun, Valentino Rossi tak memperpanjang masalah ini. Zarco pun sempat mengatakan tak ingin punya masalah dengan sang senior. 

Video Populer

Foto Populer