Sukses


Pedrosa Ungkap Resep Finis Ketiga di MotoGP Prancis

Bola.com, Le Mans - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku puas dengan hasil balapan MotoGP Prancis yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/2017). Rider asal Spanyol itu finis di posisi ketiga meski memulai balapan dari urutan ke-13.

"Saya hanya berusaha semaksimal mungkin dan melewati semua pebalap yang ada di depan saya merupakan tantangan besar," ujar Pedrosa dikutip dari Crash, Minggu (21/5/2017).

"Saya cukup agresif pada balapan kali ini. Beberapa gerakan saya sangat bagus dan kecepatan motor ini membuat saya senang," sambungnya.

Hasil positif di MotoGP Prancis membuat Pedrosa kini menghuni posisi kedua klasemen pebalap dengan raihan 68 poin. Pebalap asal Spanyol tersebut mengungguli raihan poin Valentino Rossi yang tak mampu menyelesaikan balapan karena terjatuh pada lap terakhir.

Keadaan ini tentu bakal membuat rasa percaya diri The Little Samurai kian bertambah untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017. Seperti diketahui, Pedrosa belum sekali pun menjadi juara dunia sejak pertama kali melakukan debut pada 2006.

Sepanjang karier Dani Pedrosa hanya pernah mengoleksi tiga gelar juara dunia. Sekali di kelas 125 cc (2003) dan dua kali pada level 250cc (2004 dan 2005).

Video Populer

Foto Populer