Sukses


2 Rumor Penyebab Kecelakaan Maut Nicky Hayden

Bola.com, Rimini - Rumor penyebab kecelakaan yang dialami mantan pebalap MotoGP, Nicky Hayden, Rabu (17/5/2017) di dekat Sirkuit Misano, Italia, beredar di sejumlah media Eropa. salah satu rumor menyebutkan saat bersepeda dan melintas perempatan, Hayden tak melihat lampu lalu lintas tanda berhenti sehingga tertabrak mobil.

Akibat kecelakaan tersebut, Hayden mengalami luka parah dan dibawa ke rumah sakit. Setelah dalam kondisi koma selama lima hari, pria asal Kentucky, Amerika Serikat, tersebut akhirnya tutup usia, Senin (22/5/2017).

Menurut harian Rimini Today, yang dilansir Marca, Rabu (23/5/2017), polisi yang bertugas menginvestasi insiden tersebut mendapatkan rekaman video CCTV dengan kualitas bagus. Kamera CCTV tersebut dipasang di sebuah rumah yang terletak beberapa meter dari lokasi kecelakaan.

Data-data yang tersimpan di video tersebut kini dipegang polisi setempat. Menurut salah seorang sumber, dari video tersebut dikabarkan terlihat Hayden melanggar atau tak memperhatikan lampu tanda berhenti sudah menyala. Alhasil dia terus melaju dan tertabrak mobil.

Analisis lain yang beredar adalah Hayden terdistraksi musik yang didengarkan melalui I-pod miliknya. Pebalap berjuluk Kentucky Kid itu disebut menjadi tidak fokus dengan kondisi sekelilingnya sehingga akhirnya tertabrak mobil.

Polisi belum secara resmi membuka data tentang kecelakaan Nicky Hayden ke publik. Selain itu, belum ada kejelasan juga apakah pengemudi mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu melebihi batas kecepatan atau tidak.

Nicky Hayden meninggal pada usia 35 tahun. Prestasi terbaiknya di ajang balap motor adalah saat menjadi juara dunia MotoGP 2006.

Video Populer

Foto Populer