Sukses


Candaan dengan Fan Jadi Kicauan Terakhir Nicky Hayden di Twitter

Bola.com, Cesena - Nicky Hayden dikenal sebagai seorang pebalap yang ramah dan dekat dengan fans. Pebalap berjuluk The Kentucky Kid bahkan tak jarang meluangkan waktunya untuk sekedar membalas cuitan fans di Twitter. Dalam cuitan terakhirnya, Hayden menyapa fansnya dengan suasana becanda.

Cristina Vitali menjadi orang terakhir yang berkomunikasi dengan Hayden di Twitter. Menggunakan akun @NICKY6UNICO, Cristina menyampaikan dirinya merupakan penggemar sejati dari juara dunia MotoGP 2006 tersebut.

Cristina yang merupakan warga Italia meminta sang idola untuk belajar bahasa Italia dan dirinya berniat memantapkan kualitas berbahasa Inggris.

"Terima kasih untuk hari ini, Nicky. Kamu akan selalu menjadi yang nomor satu di hati kami. Kamu harus belajar bahasa Italia dan saya pun harus belajar bahasa Inggris," cuit Cristina di Twitter yang diakhiri emoticon kedipan.

Namun, Hayden justru menanggapi cuitan Cristina dengan candaan yang ramah. "Saya juga masih mencoba untuk belajar bahasa Inggris," kicau Nicky Hayden pada tanggal 16 Mei 2017 yang juga diakhiri emoticon kedipan.

Kicauan itu menjadi yang terakhir dari Hayden di Twitter. Sehari setelahnya, pria asal Amerika Serikat tersebut mengalami kecelakaan sepeda fatal karena ditabrak oleh mobil di sekitar pantai Kota Rimini, Italia.

Nyawa Nicky Hayden pun tak terselamatkan dan mengembuskan nafas terakhir pada 22 Mei 2017 atau setelah lima hari dalam situasi koma. Kepergian pebalap 35 tahun itu menyisakan duka mendalam di seluruh penjuru dunia.

Video Populer

Foto Populer