Sukses


Suzuki Masih Kerja Keras Cari Solusi Agar Kompetitif di MotoGP

Bola.com, Mugello - Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, berjanji segera menemukan solusi di balik alasan melempemnya Andrea Iannone musim ini. Brivio menilai, ada sesuatu yang belum sejalan antara para rider dengan mesin motor Suzuki GSX-RR.

"Saat ini kami harus bekerja keras untuk mencari data agar menemukan masalahnya. Semoga ada beberapa solusi," kata Brivio seperti dikutip Autosport, Jumat (26/5/2017).

"Pastinya, ada sesuatu yang tidak sesuai antara pengendara dan mesin motor. Kami akan menemukan masalahnya agar pebalap dan mesin motor bisa bekerja lebih baik secara bersama-sama," tambahnya.

Penilaian Brivio mengacu pada pencapaian para rider Suzuki pada MotoGP 2017. Total lima seri yang telah dilakoni, belum ada pebalap Suzuki yang naik podium.

Pencapaian terbaik Suzuki pada musim ini terjadi pada seri MotoGP Austin, 23 April 2017. Andrea Iannone finis di urutan ketujuh.

Hingga seri kelima ini, Suzuki Esctar menempati posisi ke-10 di klasemen sementara tim MotoGP 2017 dengan 23 poin. Mereka kalah dari tim satelit seperti Monster Yamaha Tech 3, Octo Pramac Racing, Marc VDS, LCR Honda, Avintia Racing, dan bahkan Aspar Ducati.

Video Populer

Foto Populer