Sukses


Valentino Rossi Swafoto Bareng Perawat di Rumah Sakit

Bola.com, Rimini - Media Italia, Rimini Today, pada Jumat (26/5/2017) membocorkan kondisi terkini bintang MotoGP, Valentino Rossi, yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Rimini setelah mengalami kecelakaan saat berlatih motocross.

"Vale baik-baik saja dan sedang beristirahat," tulis Rimini Roday.

Rimini Today juga melansir foto Rossi saat sedang melakukan swafoto bersama ibunya Stefania dan para perawat. Pebalap Movistar Yamaha itu tersenyum ke arah kamera dan tampak baik-baik saja.

Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat latihan motocross di Cross Club Cavallara, Kamis (25/5/2017). Menurut Rimini Today, saat terjatuh dada The Doctor sempat terkena setang motor.

Movistar Yamaha lewat situs resminya, Kamis (25/5/2017), mengungkapkan Rossi langsung dibawa ke rumah sakit dalam kondisi sadar untuk menjalani pemeriksaan medis. Hasilnya, pebalap berusia 38 tahun itu hanya menderita trauma toraks dan abdomen ringan.

"Tidak ada patah tulang yang terdeteksi di bagian tubuh manapun dan tidak ditemukan patalogi traumatis yang serius. Kondisi medis selanjutnya akan diumumkan pada Jumat, 26 Mei, pukul 12.00 waktu setempat," kata Movistar Yamaha.

Rimini Today mengatakan awak media sudah berkumpul di luar rumah sakit untuk menantikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatan Valentino Rossi. Selain jurnalis, sekelompok penggemar juga hadir di rumah sakit untuk memberikan dukungan langsung kepada sembilan kali juara dunia balap motor grand prix itu.

Video Populer

Foto Populer