Sukses


Kesan Jorge Lorenzo Bekerja untuk Tim Italia

Bola.com, Monako - Pebalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, mengatakan merasa nyaman bersama Ducati. Juara dunia MotoGP tiga kali itu mengaku seperti berada di rumah sendiri.

"Bagaimana rasanya bekerja bersama orang Italia? Sangat menyenangkan. Mereka memperlakukan saya dengan sangat baik. Karakter orang Italia dan Spanyol memang sangat mirip," kata Lorenzo kepada Sky Sports di sela-sela pergelaran F1 GP Monako, Sabtu (27/5/2017).

Lorenzo bisa menonton F1 GP Monako secara langsung karena jadwal balap MotoGP sedang kosong. Dia hadir di Monako sebagai tamu spesial Ferrari bersama Andrea Dovizioso dan Casey Stoner. Ketiganya tampak sangat menikmati sesi kualifikasi dari paddock Ferrari di mana Tim Kuda Jingkrak merebut posisi start 1-2.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini. Semua berjalan lancar sejak pagi untuk Ferrari. Mereka sangat kuat. Saya rasa mereka bisa meraih kemenangan," ujar Jorge Lorenzo.

Lorenzo memang dikenal menyukai balapan F1. Pada Oktober 2016, dia bahkan mendapat kesempatan mengendarai jet darat Mercedes edisi 2014, W05, di Sirkuit Silverstone, Inggris, sebagai hadiah dari sponsor setelah merebut titel MotoGP ketiga.

Lorenzo akan tampil pada MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, 4 Juni 2017. Dia mengaku sudah tak sabar kembali beraksi di trek.

"MotoGP tahun ini sangat menarik karena banyaknya motor yang kompetitif dan pebalap berbakat. Perolehan poin di klasemen juga seimbang. Saya sudah siap dan sangat antusias menantikan balapan di Mugello. Apalagi performa motor Ducati perlahan meningkat," kata Jorge Lorenzo, yang sementara bercokol di posisi kedelapan klasemen dengan koleksi 38 poin.

Video Populer

Foto Populer