Sukses


Lorenzo Bersedia Makan Malam dengan Rossi, asal ...

Bola.com, Mugello - Hubungan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sempat memanas pada akhir musim 2015 hingga 2016. Namun, perang dingin di antara mereka telah mereda pada akhir musim 2016, menjelang kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati.

Lorenzo pun mengaku tak keberatan makan malam dengan mantan rekan setimnya di Movistar Yamaha tersebut, maupun dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Namun, dia hanya mau makan malam bertiga, bukan satu-satu dengan [Valentino Rossi](Tuttomoriweb "Valentino Rossi") atau Marquez saja.

"Dengan mereka berdua dan bukan salah satu," kata Lorenzo saat ditanya apakah bersedia makam malam dengan Rossi dan Marquez, dalam wawancara dengan Panorama, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (30/5/2017).

Lorenzo juga mengungkapkan alasan bersedia makam malam dengan dua rivalnya di ajang MotoGP tersebut. "Saya senang jika bisa mengenal lebih mendalam seluruh pebalap di starting grid," urai Lorenzo.

"Di sirkuit, mustahil mengesampingkan persaingan. Tapi saya yakin, jika kami menjauh dari trek, bebas dari tekanan saat balapan, kami bisa bersepakat," sambung pebalap berjuluk X-Fuera tersebut.

Lorenzo dan Rossi berbagi paddock di Movistar Yamaha selama tujuh tahun. Mereka sempat terpisah ketika Rossi hengkang ke Ducati selama dua musim, pada 2011 dan 2012.

Namun, Valentino Rossi memutuskan kembali ke Yamaha setelah gagal total di Ducati. Kini, giliran Lorenzo yang memutuskan hijrah dengan menerima pinangan Ducati pada akhir 2016.

Hubungan kedua pebalap memanas pada akhir 2015 ketika terlibat persaingan perebutan gelar juara dunia. Valentino Rossi berang dan menuding Lorenzo berkonspirasi dengan Marc Marquez untuk menjegalnya menjadi juara dunia. Gelar pada musim itu akhirnya menjadi milik Lorenzo. 

 

Video Populer

Foto Populer