Sukses


Johann Zarco Ketagihan Naik Podium di MotoGP

Bola.com, Mugello- Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, merasa tertantang untuk kembali naik podium pada balapan MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017). Juara dunia Moto2 tersebut tak bisa melupakan rasanya berhasil naik podium kedua pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, dua pekan lalu.

"Setelah berhasil finis kedua di Prancis, motivasi saya di setiap balapan semakin tinggi," ujar Zarco dikutip dari Crash, Selasa (30/5/2017).

Berstatus sebagai pebalap debutan yang langsung mencuri perhatian, Zarco tak ingin jemawa dan menganggap enteng setiap balapan. Bagi rider berusia 26 tahun asal Prancis tersebut, hal yang terpenting saat adalah terus belajar untuk memahami motor dan tidak kehilangan poin di tiap seri.

"Saat ini saya harus tetap menjejakkan kaki di tanah karena masih banyak hal yang harus saya pelajari. Saya harus lebih berhati-hati agar tidak mengalami insiden yang merugikan," sambungnya.

Hasil positif di Le Mans membuat Zarco kini menempati posisi kelima klasemen sementara pebalap MotoGP 2017 dengan 55 poin. Dia terpaut 30 poin dari Vinales yang berada di puncak klasemen.

[Johann Zarco ]( 2959569 "Johann Zarco ")menjadi salah satu debutan yang paling menonjol pada MotoGP 2017. Bahkan rider tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui kemampuan yang dimiliki pria berusia 28 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer