Sukses


Jelang MotoGP Italia, Jorge Lorenzo Malah Berkebun

Bola.com, Mugello - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, memilih bersantai menjelang balapan MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017). Melalui akun Instagramnya, Lorenzo mengunggah foto dirinya sedang memotong rumput.

Di foto tersebut, Lorenzo terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Dia memakai jaket dan sepatu hitam, dilengkapi sepatu berwarna senada. X-Fuera terlihat berkebun sembari mengenakan headphone berwarna merah.

Tentu saja, aktivitas memotong rumput itu dilakukan bukan tanpa alasan. Foto Lorenzo berkebun tersebut hasil pengambilan gambar dalam kegiatan komersial yang disponsori Anova. Saat menerima pinangan Ducati, dia juga menyepakati kerja sama dengan sejumlah perusahaan sponsor, salah satunya Anova.

Setelah memenuhi kewajiban dengan pihak sponsor, Lorenzo dituntut berkonsentrasi penuh menyiapkan diri menghadapi balapan di sirkuit Mugello. Lorenzo merupakan pebalap tersukses di MotoGP Italia dalam enam tahun terakhir.

Dalam rentang waktu tersebut, pebalap Spanyol tersebut juara sebanyak lima kali. Dia hanya gagal merebut kemenangan pada musim 2014, yang menampilkan Marc Marquez sebagai pebalap tercepat.

Namun, Lorenzo punya tantangan besar untuk meneruskan dominasinya di Sirkuit Mugello. Kini, dia memakai tunggangan baru, bukan motor Yamaha yang mengantarnya meraih lima kemenangan tersebut.

Hingga balapan kelima, raihan Lorenzo bersama Ducati masih jauh dari memuaskan. Pebalap yang menggunakan nomor 99 tersebut baru sekali naik podium, saat finis ketiga di MotoGP Jerez.

Selain itu, Jorge Lorenzo selalu menyudahi balapan di luar posisi lima besar. Bahkan, dia gagal finis pada seri kedua, di MotoGP Argentina.

 

Video Populer

Foto Populer