Sukses


Fans Rossi Buat Vinales Sedikit Ciut Hadapi MotoGP Italia

Bola.com, Mugello - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku balapan MotoGP Italia tak pernah berjalan mudah buatnya. Ini tak lepas dari kehadiran fans Valentino Rossi yang diyakini bakal membanjiri Sirkuit Mugello.

Rossi memang selalu mendapat dukungan penuh dari fans saat tampil di Mugello. Tentu, itu membuat The Doctor kerap tampil dengan motivasi tinggi.

Sementara bagi rival Rossi, kehadiran Rossifumi -julukan fans Rossi - tentu menjadi "musuh" tambahan. Mereka harus siap mental dalam menghadapi intimidasi dari fans The Doctor.

"Tak pernah mudah untuk balapan di sini karena ada banyak pendukung Valentino," ujar Vinales dalam konferensi pers jelang balapan, Kamis (1/6/2017).

Meski demikian, Vinales mengaku siap untuk unjuk gigi. Dia merasa dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan di MotoGP Prancis, dua pekan sebelumnya.

"Saya berada dalam momen yang bagus, kami sangat termotivasi. Motor kami juga sangat cepat di sini. Saya berharap kami bisa melakukan semuanya dengan baik dan balapan dengan bagus," kata Vinales.

Vinales sebenarnya hampir bisa bernapas lega setelah Rossi berpeluang absen di Mugello setelah mengalami kecelakaan ketika latihan motocross. Namun, setelah menjalani tes medis, The Doctor dinyatakan fit dan mendapat lampu hijau untuk balapan di depan pendukungnya.

Video Populer

Foto Populer