Sukses


Maverick Vinales Sebut Kemenangan di Mugello Sangat Penting

Bola.com, Mugello - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menyebut kemenangan di MotoGP Mugello sangat penting untuknya dan tim. Vinales akan berusaha semaksimal mungkin mengunci kemenangan tersebut pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017).

Vinales akan mengawali balapan di grid terdepan setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (3/6/2017), Pebalap berjuluk Top Gun itu membukukan waktu terbaik 1 menit 46,575 detik atau lebih cepat 0,239 detik dari rekan setimnya, Valentino Rossi.

Ini jelas menjadi keuntungan untuk Vinales yang bertekad meraih kemenangan keempat musim 2017. Seperti diketahui, Vinales musim ini telah menjadi juara di MotoGP Qatar, Argentina, dan Le Mans.

"Kami memiliki motor yang bagus untuk balapan di Sirkuit Mugello dan harus memanfaatkan kondisi ini sebaik mungkin. Ketatnya persaingan musim ini membuat kemenangan di Mugello akan sangat penting untuk saya dan tim," kata Vinales seperti dikutip Crash, Minggu (4/6/2017).

Balapan nanti akan menjadi yang ketiga buat Maverick Vinales di Sirkuit Mugello. Pada balapan sebelumnya, Vinales meraih posisi ketujuh (2015) dan keenam (2016).

"Persaingan di Mugello benar-benar ketat. Namun, kami membuat kemajuan mulai dari sesi latihan bebas dan terbukti saya bisa mengawali balapan di posisi terdepan," ujar Vinales.

Saat ini, Maverick Vinales masih berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 dengan koleksi 85 poin. Pebalap asal Spanyol itu unggul 17 angka atas Dani Pedrosa di urutan kedua.

Video Populer

Foto Populer