Sukses


MotoGP Italia: Start Posisi Ke-7, Lorenzo Tetap Pede Bisa Juara

Bola.com, Mugello - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, yakin dirinya masih bisa bersaing dalam perebutan gelar juara pada balapan MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017), meski harus mengawali balapan di posisi ketujuh.

Tentu akan sulit untuk Lorenzo merangsek ke barisan depan karena grid depan diisi pebalap top seperti Maverick Vinales, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez. Namun, pebalap yang musim lalu membela Yamaha tersebut menilai peluang untuk menjadi juara tetap terbuka.

 

"Meraih kemenangan bukan sesuatu yang tidak mungkin, namun pasti sulit. Yamaha telah berkembang dengan pesat baik dengan Rossi dan Vinales. Akan tetapi, sekarang tak ada motor yang diunggulkan, seperti di Jerez atau Le Mans," kata Lorenzo seperti dikutip GPOne, Minggu (4/6/2017).

"Kami perlu melihat apa yang terjadi pada bagian kedua balapan karena kami maih harus berjuang dengan suhu mesin. Sesi pemanasan juga akan sangat penting untuk balapan," tambahnya.

Lorenzo memang punya modal bagus dalam menghadapi balapan ini. Dalam 10 tahun terakhir, pebalap berjuluk X-Fuera tersebut sudah mengantongi lima kemenangan di Mugello.

Semua kemenangan itu memang diraih Jorge Lorenzo saat masih balapan untuk Movistar Yamaha. Namun, bukan tak mungkin dia meneruskan dominasinya di Mugello bersama Ducati. 

Video Populer

Foto Populer