Sukses


Merasa Cocok di Sirkuit Catalunya, Vinales Berani Sesumbar

Bola.com, Mugello - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tampak optimistis jelang balapan MotoGP Catalunya, 9-11 Juni 2017. Menurutnya, karakter Sirkuit Catalunya sangat cocok dengn gaya balapnya.

Vinales wajar sesumbar. Selain karena menyukai karakter Sirkuit Catalunya, dia juga menyebut kondisi tim berada di level yang bagus.

"Ini selalu menjadi sirkuit yang spesial, trek yang sangat cocok dengan gaya balap saya. Kami berada dalam situasi yang bagus. Saya sangat percaya diri," ujar Vinales seperti dikutip Speedweek, Senin (5/6/2017).

Vinales memang tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Dalam enam balapan awal MotoGP 2017, juara dunia Moto3 2013 itu naik podium empat kali, tiga di antaranya merupakan podium juara.

"Seperti yang saya katakan di Le Mans, kami sedang berada dalam level yang bagus saat ini," tambah pebalap yang musim lalu membela Suzuki tersebut.

Selain itu, pencapaian Vinales di Catalunya juga terbilang bagus. Pebalap Spanyol berusia 22 tahun tersebut memang belum pernah podium di Catalunya, namun dia mampu finis di posisi keempat pada MotoGP Catalunya 2016 bersama Suzuki.

Video Populer

Foto Populer