Sukses


Johann Zarco Alami Kesulitan dengan Motor Yamaha di Mugello

Bola.com, Mugello- Pebalap Yamaha Tech 3, [Johann Zarco]( 2976852 "Johann Zarco"), mengungkap alasan tak bisa tampil impresif pada balapan MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (5/6/2017). Rider asal Prancis itu menyebut kondisi motor Yamaha kurang impresif di Mugello.

Zarco mengakhiri balapan MotoGP Italia di posisi ketujuh setelah memulai balapan dari urutan ke-11. Hasil tersebut menjadi catatan terburuk Zarco musim ini karena juara dunia Moto2 tersebut selalu finis di posisi lima besar setelah mengalami crash pada seri pembuka di Qatar.

"Saya cukup lelah menjalani balapan di Italia karena kondisi motor yang tidak nyaman. Keadaan ini membuat saya tidak bisa bertarung dengan pebalap lainnya," ujar Zarco dikutip dari situs resmi MotoGP, Senin (5/6/2017).

Meski gagal tampil impresif, Zarco tetap menganggap membalap di Mugello sebagai pelajaran berharga dalam kariernya. Pebalap berusia 28 tahun itu tetap bangga dengan hasil finis ketujuh di MotoGP Italia.

"Seperti yang pernah saya bilang sebelumnya, saya masih perlu banyak belajar dan kali ini banyak pengalaman yang saya dapat terutama tentang ban," sambungnya.

Johann Zarco menjadi salah satu debutan yang paling menonjol pada MotoGP 2017. Terakhir, Zarco berhasil naik podium kedua pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans.

Video Populer

Foto Populer