Sukses


Tertinggal 37 Poin dari Vinales, Marquez Tak Begitu Khawatir

Bola.com, Mugello - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sudah merasa sudah mendapatkan hasil maksimal di MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2017). Namun, dia tampak tak khawatir meski kini kian tertinggal dari Maverick Vinales, jagoan Movistar Yamaha.

Saat ini Marquez bercokol di peringkat keempat klasemen sementara MotoGP 2017 dengan 68 poin. Dia terpaut 37 poin dari Vinales yang kini menjadi sang pemuncak klasemen.

 

"Jelas ketika Anda berada di luar lima besar, itu akan menjadi hasil buruk untuk pebalap yang bersaing dalam perebutan gelar juara dunia. Tapi di Le Mans saya sudah mencoba sangat keras dari yang seharusnya dan saya terjatuh, jadi di sini saya sudah mendapat hasil maksimal," jelas Marquez seperti dikutip Motorsport, Selasa (6/6/2017).

"Saya berada 37 poin di belakang, yang mana itu tidak terlalu jauh, tapi juga tidak sangat dekat," tambahnya.

Marquez menyebut balapan di MotoGP Catalunya, 9-11 Juni 2017, sangat penting untuknya mengejar Vinales. Namun, pebalap berjuluk The Baby Alien itu tak akan kecewa jika semua tak berjalan sesuai dengan keinginan.

"Balapan ini akan sangat penting, bahkan sangat krusial. Sangat penting untuk mencoba memenangi setiap balapan. Tapi jika ini tidak bekerja dengan baik, maka seperti itu adanya," sebut Marquez.

Video Populer

Foto Populer