Sukses


Dani Pedrosa Tak Sabar Rasakan Atmosfer MotoGP Catalunya

Bola.com, Catalunya - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku tak sabar menantikan atmosfer MotoGP Catalunya, Minggu (4/6/2017), yang biasanya berlangsung meriah. Rider asal Spanyol tersebut bertekad untuk memberi hasil yang terbaik kepada publik tuan rumah.

"Saya memiliki banyak penggemar loyal di Montmelo dan biasanya mereka selalu menghadirkan atmosfer yang luar biasa di sirkuit," ujar Pedrosa dikutip dari situs resmi MotoGP, Kamis (8/6/2017).

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk kembali ke performa sebelum Mugello dan menggunakan semua data yang kami dapat di Montmelo saat tes," sambungnya.

Setelah tampil positif pada balapan MotoGP Prancis dengan fins di posisi ketiga, performa Pedrosa justru menurun ketika MotoGP Italia akhir pekan lalu. Rider berjuluk The Baby Samurai tersebut tak berhasil mencapai garis finis karena tergelincir saat balapan memasuki lap terakhir.

Hasil tersebut membuat posisi Pedrosa di papan klasemen sementara MotoGP digeser pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, yang berhasil menjadi juara di Mugello. Pedrosa kini berada di urutan kelima klasemen sementara.

Musim ini Dani Pedrosa tampil cukup konsisten dengan meraih tiga podium di Austin, Jerez, dan Le Mans. Pedrosa memiliki ambisi besar untuk menjadi juara dunia MotoGP untuk pertama kalinya musim ini.

Video Populer

Foto Populer