Sukses


Ini Cara Vinales Buat Atasi Layout Baru Sirkuit Catalunya

Bola.com, Catalunya - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku dalam kondisi bagus jelang balapan MotoGP Catalunya, 9-11 Juni 2017. Dia pun sudah punya cara untuk mengatasi layout baru di Sirkuit Catalunya.

Layout Sirkuit Catalunya memang mengalami perubahan setelah terjadi insiden yang menimpa Luis Salom pada musim lalu. Perubahan terjadi di tikungan ke-10 dan 13.

"Saya merasa dalam kondisi bagus. Kami harus melahap banyak lap untuk mendapatkan feeling yang bagus dengan layout baru dan bekerja keras untuk balapan nanti," ujar Vinales dalam konferensi pers jelang balapan MotoGP Catalunya, Kamis (7/6/2017).

"Musim lalu balapan di sini sangat berat, khususnya terkait ban. Kami harus bekerja keras, terutama soal cuaca panas di sini dan mencoba menjalani balapan yang baik," tambahnya.

Vinales mengklaim terus membaik. Setelah balapan di Mugello, dia merasa telah mengalami peningkatan yang signifikan.

"Setelah balapan di Mugello, saya semakin baik. Setiap saya kembali ke lintasan, saya menjadi lebih baik. Saya selalu berusaha mengembangkan motor dan juga komunikasi dengan tim," katanya.

Vinales menghadapi balapan MotoGP Catalunya dengan status pemimpin klasemen sementara. Pebalap Spanyol berusia 22 tahun tersebut kini mengoleksi 105 poin, unggul 26 poin dari Andrea Dovizioso yang berada di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer