Sukses


Dovizioso Tak Yakin Ducati Kompetitif di MotoGP Catalunya

Bola.com, Catalunya - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, masih meragukan kemampuan motor Desmosedici GP17 jelang balapan MotoGP Catalunya, Minggu (11/6/20117). Rider asal Italia itu mengaku bingung karena kecepatan Ducati tak cocok dengan karakter Sirkuit Catalunya.

"Hasil tes kami di sini kurang bagus dan beberapa bagian di sirkuit ini memang sulit dan itu memberi masalah yang cukup besar," ujar Dovizioso dikutip dari situs resmi MotoGP, Jumat (8/6/2017).

"Saya merasa balapan MotoGP Catalunya bakal berjalan lebih berat karena kami harus mengatasi masalah ban dan kondisi cuaca yang sangat panas" sambungnya.

Ducati memiliki rekor buruk pada balapan di Catalunya. Terakhir kali pabrikan asal Italia itu mencicipi podium melalui Casey Stoner yang finis ketiga pada 2010. Setelah itu, Ducati selalu tercecer di Catalunya.

Namun, Dovizioso sebenarnya punya peluang menyudahi periode buruk Ducati di MotoGP Catalunya. Dia datang berbekal motivasi lebih setelah menjuarai MotoGP Italia akhir pekan lalu. Dovizioso pun optimistis bisa merah hasil positif, meski banyak masalah yang harus diselesaikan.

"Saya tiba di Catalunya denga kepercayaan diri yang sangat tinggi. Semoga ini bisa membawa hasil bagus untuk saya ketika balapan nanti," tutur Andrea Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer