Sukses


Soal Buriram, Reaksi Vinales dan Marquez Berbeda dengan Rossi

Bola.com, Catalunya - Maverick Vinales dan Marc Marquez memiliki reaksi yang berbeda terkait kemungkinan Sirkuit Buriram, Thailand, menggelar MotoGP 2018. Tak seperti Rossi yang tak begitu senang dengan Sirkuit Buriram, dua pebalap Spanyol tersebut justru merasa antusias.

Sirkuit Buriram memang gencar diberitakan bakal menjadi tuan rumah MotoGP pada musim depan. Bahkan, Otoritas Olahraga Thailand (SAT) pada Senin (5/6/2017) mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan pemegang hak komersial Dorna Sports untuk menggelar seri balap MotoGP selama tiga tahun mulai musim 2018.

"Thailand adalah trek baru, saya menyukai trek baru. Saya selalu merasa lebih baik jika pergi ke trek yang baru. Jadi kenapa tidak? Saya menyukai itu," kata Marquez dalam konferensi pers jelang MotoGP Catalunya, Kamis (8/6/2017).

Sama seperti Marquez, Vinales juga senang jika bisa balapan di tempat yang baru. Bahkan dia menyebut Thailand adalah tempat yang indah untuk dikunjungi.

"Thailand adalah tempat yang indah, jadi akan cukup menyenangkan pergi ke sana. Ini akan bagus. Saya suka pergi ke trek baru dan mencobanya, dan tak selalu balapan di tempat yang sama," tutur Vinales.

Berbeda dengan Vinales dan Marquez, Rossi justru tak begitu antusias dengan kemungkinan Sirkuit Buriram menggelar MotoGP musim depan. Dia menyebut sirkuit yang sudah menjadi tuan rumah balapan Superbike tersebut membosankan, karena lebih banyak memiliki trek lurus ketimbang tikungan.

Video Populer

Foto Populer