Sukses


Impresif di FP2 MotoGP Catalunya, Lorenzo Enggan Sesumbar

Bola.com, Catalunya - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mencatatkan hasil yang impresif pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Catalunya, Jumat (9/6/2017). Namun, itu tak membuatnya berani sesumbar.

Lorenzo menempati posisi kedua pada FP2 dengan torehan 1 menit 44,700 detik. Dia terpaut 0,405 detik dari Marc Marquez yang menjadi pebalap tercepat.

 

Namun, pada sesi latihan bebas pertama, Lorenzo tampak kesulitan. Terbukti dia terpaut 2,236 detik dari Marquez dan menempati posisi ke-13.

"Sulit untuk menarik kesimpulan secepat ini dan tempat kedua yang saya raih tak boleh memberikan kami delusi tentang peluang di Catalunya. Bagaimanapun, saya umumnya mendapat dorongan dari sensasi yang saya rasakan di motor. Saya cepat dengan ban keras di awal sesi dan dengan ban lunak, saya kehilangan kecepatan dari yang diharapkan," ungkap Lorenzo setelah sesi latihan, seperti dikutip GPOne.

Menurut Lorenzo, masih ada beberapa sektor yang harus diperbaiki. Dia baru merasa yakin bisa kompetitif jika tim mekanik sudah menyelesaikan masalah tersebut.

"Gelombang pada trek menyebabkan gangguan yang signifikan, dan akselerasi motor begitu terganggu di beberapa tempat. Jika kami bisa mengatasi masalah ini, kami bisa bercita-cita mendapatkan hasil yang penting," ujar Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer