Sukses


Dovizioso Ungkap Resep Menangi MotoGP Catalunya

Bola.com, Catalunya - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengakui rangkaian balapan MotoGP Catalunya berlangsung aneh. Meski demikian, Dovizioso mampu menutupnya dengan manis setelah naik podium pertama pada balapan di Sirkuit Catalunya, Minggu (11/6/2017).

Start dari posisi ketujuh, Dovizioso melaju kencang sehingga perlahan menyalip satu demi satu pebalap di depannya. Setelah memenangi pertarungan dengan duo pebalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, pebalap Italia tersebut melaju sendirian di depan hingga garis finis.

Marquez dan Pedrosa finis di posisi kedua dan ketiga, sedangkan urutan keempat ditempati rekan setim Dovizioso, Jorge Lorenzo.

"Ini akhir pekan yang aneh," ujar Dovizioso, dalam sesi wawancara setelah pertandingan, seperti dilansir Crash.

Dovizioso kemudian membagikan resep kemenangannya di MotoGP Catalunya. Ini merupakan kemenangan kedua beruntun Dovizioso, setelah pekan lalu juga juara di MotoGP Italia.

"Saya punya kecepatan, jadi saya bisa memanfaatkannya," kata Dovizioso.

"Selain itu, kami bekerja sangat baik sepanjang akhir pekan dan dapat bekerja dengan memperhatikan detail-detail kecil," imbuh Andrea Dovizioso.

Dengan kemenangan ini, Andrea Dovizioso kini merangsek ke posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2017. Dia mengancam sang pemuncak klasemen, Maverick Vinales, dengan hanya berselisih tujuh poin.

Video Populer

Foto Populer