Sukses


Dovizioso Samai Rekor Stoner dan Capirossi

Bola.com, Catalunya - Andrea Dovizioso mencatat rekor mengesankan setelah lima tahun bergabung dengan tim asal Italia, Ducati. Rider asal Italia tersebut berhasil menyamai rekor dua legenda Ducati, Casey Stoner dan Loris Capirossi, pada balapan MotoGP Catalunya, Minggu (10/6/2017). 

Ketiga pebalap sama-sama menorehkan rekor memenangi dua balapan beruntun bersama Ducati. Dovizioso mengemas catatan istimewa itu setelah menjuarai MotoGP Catalunya, mengalahkan dua rider Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Tepat sepekan sebelumnya, Dovi juga menjadi kampiun di MotoGP Itaia.

"Ini adalah bukti berapa banyak pekerjaan yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun. Ini sangat memuaskan," ucap Dovizioso seperti dikutip dari GPOne, Selasa (13/6/2017).

Sejak awal Dovizioso tidak pernah bermimpi bisa tampil kompetitif di musim ini. Tahun lalu bahkan sempat beredar rumor yang menyatakan dia bakal meninggalkan Ducati.

Ditanya apakah Dovizioso masih memiliki niat untuk meninggalkan Ducati, dia menjawab hampir terjadi. Tapi untungnya itu tidak terealisasi.

"Sebelumnya saya memang pernah merasakan khawatir tentang masa depan saya. Tapi saya berpikir jika meninggalkan Ducati maka saya sama saja meninggalkan pekerjaan yang sudah setengah jalan. Jika itu terjadi maka saya akan merasa kecewa secara pribadi,"kata Andrea Dovizioso

Video Populer

Foto Populer